Sepuluh kebijakan SBY JK yang paling tidak Populer


Semalam tanpa sengaja nonton MetroTV acara metro10 dengan tema sepuluh kebijakan SBY JK yang paling tidak populer. berikut ini daftar ke-10 kebijakan itu di mulai dari 10-1 :

10. Penghematan Listrik

09. Outsourcing Perburuhan

08. Privatisasi BUMN

07. Penyelesaian Lumpur Lapindo

06. Pendidikan

05. Pemberantasan Korupsi

04. Konversi Minyak Tanah Ke Gas

03. BLT

02. Kenaikan Harga Sembako

01. Kenaikan BBM

Nggaaaak ada yang uenaaak..!!

About these ads
Ditulis dalam Aktifitas, Berita, Ekonomi, Umum
10 comments on “Sepuluh kebijakan SBY JK yang paling tidak Populer
  1. yang nomor sepuluh itu yang gue sangat nggak suka,…
    jadi susah ngenet

    bener banget he he udah bandwidth se-iprit, listrik-pun harus irit

  2. falin mengatakan:

    namanya juga kebijakan yang tidak populer, ya mana enak….. gw lg makan ni baru enak n kenyang

    falin bener juga, tapi ini g enaknya bagi seluruh rakyat….. klo makan sich enaknya cuma perorangan

  3. tiara fara mengatakan:

    Yang paling perih itu pas kenaikan BBM. Aksi penolakannya nggak berhenti2. Sampai BBM naik pun tetep aja banyak yang demo. Sampe-sampe mahasiswa melakukan aksi mogok makan. Itu bukan suatu hal yang lebay lho! bayangin aja, mulut mereka dijahit sampai banyak yang infeksi. Aksi yang benar-benar menyakitkan dan perih itu pastinya dilakukan sebagai penunjukkan ekspresi yang begitu meluap atas kebijakan tersebut, sekaligus mohon ampun kepada pemerintah untuk tidak terus mencekik perekonomian mereka. Mungkin banyak pihak yang nganggep sepele. Tapi ga ada nurani namanya, kalau aksi tersebut tidak dihargai. Kalau cuma untuk lebay-lebay aja, mereka g akan mungkin ngelakuin aksi berdarah-darah itu.
    Hidup Mahasiswa!!!

    saya pribadi salut dengan perjuangan mahasiswa…tapi saya juga bisa memahami kenapa pemerintah menaikan BBM

  4. santy asmarani mengatakan:

    kira2 kalao kita di posisi mereka berdua kita akan berbuat seperti apa ya?

    nah ini baru pertanyaan yang susah di jawab……ngaciiiiiiiiir

  5. popeye mengatakan:

    Sekali kali qt jgn cmn bs mengkritik mereka. kalo qa yg jd presidennya plg indonesia +ancur kali ya…
    Tp yg Outsourcing Perburuhan emg g enk. bkn susah cari kerja:))

  6. Heru mengatakan:

    #popeye
    yup bener yang anda katakan! (bercanda mode on) tapi posisi kita memang sebagai pengkritik karena semua kebijakan berhubungan dengan rakyat yaitu kita semua! tapi semua perlu kita sikapi dengan bijak g perlu demo kan.

    lebih2 outsourcing yang sangat merugikan kaum buruh seperti saya.

  7. ahs california mengatakan:

    Amazing! This blog looks just like my old one!

    It’s on a totally different subject but it has pretty much the same page layout and design. Excellent choice of colors!

  8. Kayleigh mengatakan:

    I blog quite often and I genuinely appreciate your information.
    Your article has truly peaked my interest. I’m going to book mark your site and keep checking for new details about once a week. I subscribed to your RSS feed as well.

  9. Hola! I’ve been reading your weblog for a long time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from New Caney Texas! Just wanted to tell you keep up the good job!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 663 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: