UNIYAP Kapan websitenya Online?


UNIYAP (Universitas Yapis Papua) merupakan salah satu Daftar Perguruan Tinggi swasta di Papua yang sebelumnya bernama STIE Yapis Jayapura. Sebetulnya tidak terlalu lama STIE berubah menjadi UNIYAP. Setelah itu UNIYAP mengalami kemajuan yang sangat pesat (menurut pengamatan saya) paling tidak dari jumlah mahasiswa yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Jangan terlalu serius bacanya, paragraf pertama cuma prolog  praktek SEO untuk merebut kursi kekuasaan keyword UNIYAP (UNIVERSITAS YAPIS PAPUA). Karena UNIYAP sendiri belum mempunyai website jadi saya pikir peluang itu masih ada he he.

Saya sempat bertanya-tanya dalam diri saya sendiri, kenapa ya UNIYAP koq belum bikin website? padahal website itu sangat berperan dan sangat vital dalam hal promosi, menyampaikan informasi kepada masyarakat umum, calon mahasiswa dan mahasiswa UNIYAP itu sendiri. Tapi ngomong-ngomong saya juga kuliah di UNIYAP masuk angkatan 2008-2009.

Ditulis dalam Aktifitas, Berita, Umum
15 comments on “UNIYAP Kapan websitenya Online?
  1. cenya95 berkata:

    Wah… UNIYAP perlu dimodernisasi.

    ayo maju UNIYAP….

  2. Heru berkata:

    semoga piihak yg berwenang membaca tulisan ini. sehingga bisa di realisasi secepatnya

  3. irwan berkata:

    mana logo universitas yapis papua nya bung…..
    karena it sangat penting lhoo……

  4. Akyu berkata:

    Saya kira semua permasalahan seperti itu berpusat pada kebijakan kampus yang kurang tepat..
    Btw ntar kalo webnya uniyap dah ada mohon dikonfirm ya..
    Kebetulan saya sangat tertarik dengan perkembangan ilmu akuntansi di papua

    terima kasih udah berkenan mampir di blog saya, nanti saya konfirmasi klo web nya udah ol….

  5. Hudy berkata:

    Tanks atas saran dan masukannya Insya Allah website uniyap akan lounch… doain yah….

  6. heru berkata:

    terima kasih pak hudy, atas infrmasinya….semoga lacar dan memberikan informasi yang bermanfaat.

  7. slamet santoso,SE berkata:

    UNiyap dah mulai besar …… Rektor kedua UNIYAP dah bagus …. walau masih banyak kekurangan disana sini ,…..

  8. socrates berkata:

    saudara heru yang terhormat,saya ingin komentar saudara tentang demonstrasi yang dilkukan oleh BEM UNIYAP,terkait dengan LPJ rektor periode 2006-2010 ??

  9. heru berkata:

    kalau demontrasi yang dilakukan oleh BEM UNIYAP, terkait LPJ rektor periode 2006-2010, terus terang saya secara pribadi tidak bisa berkomentar, karena LPJ itu sendiri sifatnya tidak terbuka untuk umum (saya secara pribadi tidak tahu isi LPJ itu sendiri), untuk itu saya tidak bisa mereka-reka kemudian berkomentar tentang apa yang saya tidak ketahui.

  10. nanang berkata:

    menurut sya memang uniyap itu udah maju dan perkembangannya sangat pesat, saya juga mau sarankan bahwa saya mempunyai website untuk uniyap dimana website tersebut sangat berguna untuk mahasiswa dosen dan stacholder lain, apabila uniyap setuju maka saya dan tim akan membuatkan wesite secara lengkap dan akurat .

  11. Ria berkata:

    Saya ingin masuk kuliah di uniyap tapi sebelumnya saya ingin tanya mengenai jurusan ekonomi akuntansi n apakah aakreditasnya

  12. […] keyword UNIYAP cukup diminati, terbukti dari dua artikel saya tentang UNIYAP yang pertama UNIYAP Kapan websitenya online? dan  yang kedua UNIYAP! websitenya sudah online keduanya menjadi tulisan teratas di blog ini. […]

  13. […] ini sebetulnya adalah jawaban dari postingan saya dulu “UNIYAP kapan websitenya online” karena sudah posting mengenai website uniyap, saya merasa berkewajiban untuk menkonfirmasi ketika […]

  14. lidya berkata:

    tessss

  15. lidya berkata:

    Uniyap akan lebih maju jika perkuliahan berjalan secara online ?

Tinggalkan Balasan

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Top Posts & Halaman
