Uniyap,! websitenya Sudah Online


uniyap

uniyap

Postingan ini sebetulnya adalah jawaban dari postingan saya dulu “UNIYAP kapan websitenya online” karena sudah posting mengenai website uniyap, saya merasa berkewajiban untuk menkonfirmasi ketika ada update (kayak anti virus aja). Sebetulnya udah lama website uniyap bisa di akses, cuma kemarin-kemarin masih ragu untuk bikin postingan mengenai website uniyap.

Semua di sebabkan penafsiran ini “mungkin website uniyap masih versi beta atau masih uji coba, karena saya lihat ada postingan yang judulnya test berita 1 sampai test berita 5″ tapi ternyata penafsiran saya salah he he (jadi malu) karena samapai detik ini pun postingan itu masing ada di website uniyap.

Website uniyap ini menurut pengamantan saya kalau tidak salah menggunakan engine cms joomla, sudah kelihatan mantap tinggal di update aja sich berita-berita perkembangan kampus. Mudah-mudahan kedepan website uniyap makin berkembangan lebih baik dan informatif untuk mahasiswa khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Untuk teman yang mau mengunjungi website uniyap bisa masuk kesini

Iklan
Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam Aktifitas, Berita, CMS, mambo, Umum
9 comments on “Uniyap,! websitenya Sudah Online
  1. udienroy berkata:

    Hmmm pertamanya nih

  2. udienroy berkata:

    Hmm maaf nih bro lagi gak konsen nih..

  3. Heru berkata:

    lanjutkan bro he he

  4. socrates berkata:

    makasih sebelumnya saya ucapkan kepada UNIYAP yang udah membuat saya lebih baik dari sebelumnya,namun ada sesuatu yang mengganjal dalam benak q sampai saat ini, yaitu kenapa mahasiswanya kebanyakan kok ”mahasiswa kupu-kupu”..sampai-sampai selama 1 th aku belajar ennek sendiri,untung q punya banayk temen-temen di luar uniyap yang bisa diajak ber-improvisasi dan berkreatifitas,bahkan organisai kemahasiswaanpun seakan-akan mandul total tidak ada sesuatu yang dapat di ambil pelajaran darinya, ayoo mahasiswa uniyap tunjukkan kreatifitasmu……………….aq tunggu………..

  5. Heru berkata:

    #socrates
    terimakasih udah mampir dan memberikan saran2……

    saya menanggapi komentar anda sesuai dengan kapasitas saya sebagai mahasiswa, jadi tanggapan saya sesuai dengan apa yg saya lihat dan perhatikan slm ini.
    1. saya kurang mengerti dengan istilah “mahasiswa kupu-kupu”.?
    2. Organisasi kemahasiswaan, memang apa yg anda lihat begitu juga yg saya lihat yaitu “mandul” mungkin juga “mati” tapi kita sebagai mahasiswa mungkin kewajiban kita juga untuk menghidupkan organisasi kemahasiswaan itu sendiri, tentunya dengan dukungan pihak-pihak yang terkait.
    3. Dengan adanya orang seperti anda di uniyap ini, saya berharap bisa membawa perubahan yang positif sehingga memacu kreatifitas mahasiswa yang lain.

    kalau bisa diskusi dengan mahasiswa2 yg lain pasti akan lebih bagus lg

    terimakasih

  6. slaker berkata:

    awal perkuliahan payah …banyak dosen yang ga masuk ……………………. walau ada yang masuk asal main gabung jam ke 1 dan jam ke 2, parahnya ada mahasiswa yg tidak tau dosenya sendiri padahal dah setengah jam dosen nongkrong di Fakultas

  7. paskibraka sang saka nusantara berkibar maju perwira uniyap jayapura papua

  8. David Kalaka berkata:

    terima kasih pertama tama salam dari alumni uniyap jayapura angkatan 2004-2008 kepada bapak ibu dosen serta mahasiswa/i di kampus.di sini saya mau usul bawha uniyap jayapura belajar tidak fokus pada teori tapi kami mau supaya ada peraktek lagi supaya kedepan anak anak bangasa lebih maju dan terampil untuk membawa nama baik uniyap jayapura yang kita cintai. karena kami alumni sampai saat ini belum pya pengalaman karena perakteknaya kurang teri ma kasih

  9. […] dari dua artikel saya tentang UNIYAP yang pertama UNIYAP Kapan websitenya online? dan  yang kedua UNIYAP! websitenya sudah online keduanya menjadi tulisan teratas di blog ini. Diluar dugaan setelah setahun lebih tidak update blog […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Top Posts & Halaman
%d blogger menyukai ini: