Jember web development


Jember web development seharusnya adalah perusahaan jasa pembuatan website tapi ini cuma untuk belajar untuk nembak keyword Jember web development aja! kenapa..? semua karena diskusi yang saya lakukan dengan temen saya yang sedang belajar SEO untuk website. Apakah saya lebih jago SEO ? tentu saja tidak, karena saya juga tidak mengerti SEO secara pasti dan benar, masih tahap belajar.

Jember web development bagi saya kata kunci yang mungkin kurang mendapatkan trafic,  kenapa? karena mungkin yang cari jasa pembuatan web di daerah jember dan sekitarnya akan menggunakan kata kunci jasa pembuatan website jember,  jasa web desain jember atau yang lain. Yang jelas tidak akan menggunakan kata kunci berbahasa inggris!

Jember web development mungkin udah ada, hanya mungkin kata kunci yang mereka targetkan bukan Jember web development. Sehingga kata kunci tersebut persaingannya sangat kecil.

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Jember web design, Jember web development, Web Development Jember
3 comments on “Jember web development
  1. […] prinsip aja nulis Jember Web Design and web development Jember. seperti yang sudah saya bahas di sini  menurut saya kata kunci yang mungkin kurang mendapatkan trafic,  kenapa? karena mungkin yang […]

  2. Edie berkata:

    Saya mengetikan keyword “web development belajar” di google dan artikel ini berada di urutan pertama. sukses mas..

  3. heru berkata:

    salam kenal mas edie…..
    kebetulan aja mas…mungkin karena tidak ada yg pakai keyword itu, jadi mudah tampil di page 1.

Tinggalkan Balasan

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Top Posts & Halaman
