Jember Web Design and web development Jember


Web Jember Jember Design and web development are twokeywords are  actually not so special for me but quite interesting to try.
If the note really like the SEO contest with prizes of tens of millions just to change the name of this website every hi hi! also the name of learning and using keyword experimen Jember Web Design and web development

What’s wrong with Web Jember Jember Design and web development?

yes no nothing really just went along like a not very principled writerwrote Jember Web Design and web development Jember. seperti I have discussed here I think the key words that might not get traffic, why? being perhaps the search for a web production services in the area surrounding muddy and will use the keyword muddywebsite development services, web design services muddy oranother. Which obviously will not use keywords in English!
Jember Web Design and web development Jember may alreadyexist, just maybe they are targeting keywords that are not Jember web development.  So competitive that keyword is very small. (jangan di ketawain klo ingris nya kacau krn tinggal copas dari google terjemah)

Bahasa Indonesia

Jember Web Design and web development Jember merupakan dua kata kunci yang sebetulnya tidak begitu special bagi saya tapi cukup menarik untuk di coba.

Kalau di perhatikan kok seperti mengikuti kontes SEO dengan hadiah puluhan juta saja sampai merubah nama web ini segala hi hi!  nama juga belajar dan berexperimen dengan kata kunci Jember Web Design and web development.

Ada apa dengan Jember Web Design and web development Jember?

ya tidak ada apa-apa sebenarnya cuma ikut-ikutan kayak nggak punya prinsip aja nulis Jember Web Design and web development Jember. seperti yang sudah saya bahas di sini  menurut saya kata kunci yang mungkin kurang mendapatkan trafic,  kenapa? karena mungkin yang cari jasa pembuatan web di daerah jember dan sekitarnya akan menggunakan kata kunci jasa pembuatan website jember,  jasa web desain jember atau yang lain. Yang jelas tidak akan menggunakan kata kunci berbahasa inggris!

Jember Web Design and web development Jember mungkin udah ada, hanya mungkin kata kunci yang mereka targetkan bukan Jember web development. Sehingga kata kunci tersebut persaingannya sangat kecil.

Iklan
Tagged with: , ,
Ditulis dalam Jember web design, Jember web development, Web Development Jember

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: