Aneh! website uniyap tidak terindex google


Cukup mengejutkan pada hari sabtu tanggal 15 mei 2011 kurang lebih pada jam 11 malam  website uniyap yang sebelumnya sudah terindek oleh google dengan baik, biasanya dengan keyword uniyap atau universitas yapis papua kita sudah bisa mendapatkan website uniyap  sekarang hilang dari peredaran.

Awalnya saya tidak menyadari kalau website uniyap tidak terindex oleh google, karena biasanya posisi suatu website naik turun di google tergantung keyword yang kita masukan. saya sempat masukan beberapa keyword tapi tetap tidak nongol, aneh kan?.

Jadi penasaran dan bertanya-tanya dalam hati sebab dari semua ini. apakah website uniyap kena sandbox google (pinalti), apakah karena beberapa waktu yang lalu domain nya kena suspend atau yang lain, saya juga tidak mengerti.

Ini saya ambil screenshot nya dengan beberapa keyword

1. Dengan keyword UNIYAP

2. Dengan keyword universitas yapis papua

3. Dengan keyword uniyap.ac.id mucul tapi coba perhatikan lingkaran merah yang saya kasih tanda panah tepatnya tulisan “universitas yapis papua” yang merupakan title website dengan title website yang sekarang yang saya lingkari merah tepat tulisan “home” yang menandakan bahwa itu merupakan index dari google tapi yang lama tidak up to date

Mudah-mudahan ini cepat berlalu dan secepatnya bisa kembali normal.

catatan :

Semua screen shot di ambil hari sabtu tanggal 15 mei 2011

Tagged with: , ,
Ditulis dalam Uniyap
One comment on “Aneh! website uniyap tidak terindex google
  1. psch-area.co.cc berkata:

    sama gan yang punya ane juga http://psch-area.co.cc , ach.. ampun dech.. sampe sekarang belum terindex google juga.. pada molor kali ya admin google.. ?????

Tinggalkan Balasan

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Top Posts & Halaman
