Arsip Blog

CMS (Content Management System)

Apa itu CMS (Content Management System) selanjutnya kita menyebutnya dengan CMS…??? Secara Bahasa CMS terdiri dari Content yang artinya isi, Management yang mempunyai arti pengelolaan/mengelola dan system artinya system. Jadi CMS bisa di definisikan sebagai system pengelolaan isi atau content.

Ditulis dalam CMS, Joomla, mambo, Tips dan Trik, wordpress

Beli buku Joomla dan Wireless Kung Fu belum sempet baca

1. Joomla website magic Dengan joomla…!!! bikin website semudah memasak mie instan 2. Wireless Kungfu Fu

Ditulis dalam Aktifitas, Software, Tips dan Trik, Umum

OPTIMALISASI WINDOWS XP BAGIAN 3

Dibagian ketiga atau terakhir ini kita akan mengobrak-abrik Registry. Dalam memodifikasi registry kita harus hati2 dan sesuai syarat dan ketentuan berlaku 😀 kayak iklan. oke langsung aja kita mulai :

Ditulis dalam OS, Software, Tips dan Trik

OPTIMALISASI WINDOWS XP BAGIAN 2

Setelah sekian lama akhirnya ada waktu juga untuk melanjutkan postingan optimalisasi windows xp bagian 2, semoga aja internetnya mendukung, biasanya klo upload gambar luuuaama banget, oke kita langsung aja

Ditulis dalam OS, Software, Tips dan Trik, Umum

OPTIMALISASI WINDOWS XP BAGIAN 1

Saya yakin bahwa trik ini udah banyak yang tahu dan lebih memahami, tapi saya juga yakin bahwa masih banyak juga yang belum tahu, jadi saya cuba untuk menilis. Bagi yang udah tahu g perlu dibaca karena hanya akan buang-buang waktu

Ditulis dalam OS, Software, Tips dan Trik

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Top Posts & Halaman